Hai, Pelanggan Setia GTOC

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan barang pesanan, misalnya cacat barang, barang berbeda (BRAND, WARNA, UKURAN) / tidak sesuai dengan yang dipesan, Anda dapat melakukan pengajuan pengembalian barang (Retur) dengan beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut

  1. Kesalahan karena kelalaian tim kami dalam proses pengemasan barang
  2. Kondisi barang yang dikembalikan masih sama seperti pada saat baru diterima (tidak rusak karena disengaja atau hal lainnya)
  3. Kerusakan barang dan atau kemasan yang dikarenakan oleh jasa pengiriman, bukan merupakan tanggung jawab kami

Diluar point di atas, pengajuan belum dapat kami proses.

Untuk pengajuan proses pengembalian barang, silakan isi Formulir Aduan Pelanggan dengan meng-klik aduan pelanggan, dan konfirmasi ke Customer Service kami melalui nomor WhatsApp : 0821-3653-3974 (CS Keluhan Pelanggan) atau 0859-5432-6698 (Hanya Untuk Konsumen Yang Bertransaksi Melalui SHOPEE Fairiescloset) .

Atau, datang langsung ke Offline Store kami di :
Jalan D I Panjaitan No. 106
PURWOKERTO
JAWA TENGAH

Setelah barang kami terima, Anda dapat memilih untuk melakukan tukar produk sejenis (produk yang Anda pesan) atau proses refund.

Ketentuan mengenai proses refund, diatur sebagai berikut :
1. Kami akan memproses pengembalian dana dalam waktu maksimal 2×24 jam setelah kami menerima request pengembalian dana / refund
2. Pengembalian dana / refund dilakukan setiap hari Sabtu dalam minggu berjalan. Pengembalian dana / refund, diutamakan melalui rekening BCA, MANDIRI, dan BNI. Refund melalui bank tersebut tidak dikenakan biaya. Refund melalui bank lain, minimal nominal deposit Anda sebesar Rp 100.000,- dan dikenakan biaya transaksi yang akan ditanggung oleh pelanggan. 

Happy Shopping…!